Jueun-Yook-Sungjae
Jueun DIA dan Yook Sungjae BtoB. (foto: dok. soompi)

harianpijar.com – Belum lama ini muncul rumor yang menyebut Jueun DIA tengah menjalin hubungan khusus sejak Januari lalu dengan salah seorang anggota boygrup BtoB, Yook Sungjae. Kedua agensi idola tersebut dengan tegas membantah hubungan antara Jueun dan Yook Sungjae.

Bahkan, dalam wawancara terbarunya Jueun juga telah menegaskan bahwa dirinya tidak sedang berpacaran dengan anggota BtoB tersebut.

“Rumor itu tidak benar. Mereka (rumor-red) muncul begitu saja. Saya melihat artikel itu selama promosi, dan saya tercengang,” tegas Jueun, Rabu, 22 Agustus 2018.

“Kami kebetulan berada di suatu tempat yang sama karena saling kenal. Kami tidak menghubungi satu sama lain secara pribadi, dan kami bukan teman, jadi saya dikejutkan oleh rumor itu,” imbuhnya.

Selain itu, Jueun juga menuturkan teman-temannya di DIA juga terkejut dengan rumor tersebut. Karena, menurutnya, rumor pacaran itu adalah yang pertama.

“Anggota (DIA) lainnya juga tercengang, tapi untungnya, saya pikir insiden itu telah meledak,” kata Jueun.

“Kami terkejut karena itu adalah rumor pacaran pertama bagi DIA. Kami tidak mengharapkan DIA masuk ke gosip pacaran apa pun,” tandasnya.

Sementara itu, DIA sendiri baru-baru ini telah melakukan comeback dengan mini album terbaru ‘Summer Ade’, yang menampilkan lagu ‘WooWoo’. (fike/soo)

loading...