Indonesia Original Brand 2023: KARA Kembali Raih 2 Penghargaan Sekaligus

KARA
Penyerahaan penghargaan Indonesia Original Brand 2023 kepada KARA Indonesia. (foto: dok. Istimewa)

harianpijar.com, JAKARTA – Semangat kepeloporan KARA dalam industri kelapa kembali menorehkan tinta emas. Di tahun 2023 ini, santan siap pakai dan minyak goreng kelapa produksi Sambu Group ini berhasil mempertahankan prestasi dalam Indonesia Original Brands (IOB) Award 2023 yang digagas oleh SWA Media Group.

Penyerahan penghargaan diberikan di Hotel Shagri-La Jakarta pada Jumat, 15 September 2023, oleh Sujatmaka selaku Pemimpin Redaksi Majalah SWA mewakili Group Chief Editor SWA Media dan diterima oleh Dwianto Arif Wibowo selaku Corporate Communication Manager dari Sambu Group, produsen dan brand owner KARA.

Telah lebih dari 1 dekade yang lalu, Majalah SWA bersama dengan Business Digest terus memberikan dukungan kepada merek-merek asli Indonesia, yang memiliki kinerja ALSI (Advocasi loyalty satisfaction index) terbaik, melalui penghargaan Indonesia Original Brands Award di setiap tahunnya.

Baca juga:   Awali Tahun 2024, KARA Kembali Kantongi 2 Penghargaan dari Top Brand

Prestasi yang telah ditorehkan KARA dan beberapa merek di Indonesia ini merupakan hasil survei yang sudah dilakukan terhadap 5000 responden di 6 kota besar di Indonesia, menggunakan metode multistage random sampling, yang merupakan pelanggan dari berbagai kategori produk ataupun jasa.

Hadir sebagai salah satu pemenang dalam Indonesia Original Award 2023, KARA terbukti konsisten dalam memberikan produk olahan kelapa terbaik. Pencapaian ini menunjukkan komitmen nyata KARA sebagai pelopor industri kelapa terpadu di Indonesia yang akan terus berkembang sesuai dengan tuntutan pasar.

KARA
Sertifikat Penghargaan KARA sebagai peraih Indonesia Original Brand 2023 untuk kategori santan dan minyak goreng kelapa. (foto: dok. Istimewa)

“Dibalik keberhasilan KARA dalam meraih penghargaan ini ada kerja keras dan kontribusi dari seluruh pemangku kepentingan, baik karyawan dan pimpinan perusahaan, distributor, pelanggan setia, dan tentunya petani kelapa. Kami akan terus berkomitmen untuk memberikan produk terbaik bagi Indonesia,” ujar Dwianto Arif Wibowo.

Baca juga:   Top Brand 2023, KARA Kembali Raih Dua Kategori Sekaligus!

Penghargaan Indonesia Original Award 2023 bukanlah kali pertama yang diraih KARA, khususnya untuk kategori santan dan minyak kelapa.

“Dengan mendapatkan penghargaan dari Majalah SWA berkolaborasi dengan Business Digest, KARA mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang telah memilih, percaya dan selalu setia kepada produk olahan kelapa terbaik kami, khususnya untuk produk Coconut Cooking Oil (minyak goreng kelapa) dan Coconut Cream (santan kelapa),” pungkas Dwianto Arif Wibowo.

Selain itu, KARA turut mendedikasikan penghargaan ini kepada seluruh petani kelapa Indonesia yang terus bersinergi bersama industri, dalam menjaga keberlangsungan ekosistem kelapa. (sbg)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini