Jeon-Somi
Jeon Somi. (foto: dok. Instagram)

harianpijar.com – Penyanyi cantik jebolan ‘Produce 101’, Jeon Somi, telah meninggalkan agensi tempatnya bernaung JYP Entertainment. Terkait hal itu, JYP Entertainment pun merilis pernyataan resmi melalui laman resminya.

“Halo, ini JYP Entertainment. JYP Entertainment telah berbicara dengan artis kami Jeon Somi dan mencapai kesepakatan bersama untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya,” kata JYP Entertainment, Senin, 20 Agustus 2018.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih tulus kepada artis kami dan para penggemarnya yang telah bersama kami hingga saat ini. Terima kasih,” sambungnya.

Seperti diketahui, Jeon Somi tampil di musim pertama ajang pencarian bakat ‘Produce 101’. Dirinya berhasil merebut hati banyak orang melalui bakat dan kepribadiannya.

Setelah meraih tempat teratas di acara tersebut, Jeon Somi memulai debutnya sebagai anggota grup I.O.I dan memegang posisi tengah di grup.

Selanjutnya, sejak berakhirnya promosi I.O.I, Jeon Somi kembali ke JYP Entertainment dan tampil di sejumlah variety show dan aktivitas lainnya. (fike/soo)

loading...