Manchester-United
Manchester United. (foto: ChampionsLeague/Twitter)

harianpijar.com – Gelandang Manchester United, Paul Pogba angkat bicara soal pertengkaran dirinya dengan Alexis Sanchez pada laga perdana melawan Leicester City dini hari tadi. Paul Pogba membantah dirinya bersitegang dengan rekan setimnya itu karena keduanya mencapai sepakat mengenai eksekutor penalti tersebut.

Pertandingan kontra Leicester City dini hari tadi Manchester United diberikan hadiah pinalti saat salah satu pemain Leicester City kedapatan melakukan handsball di kotak terlarang dan wasit yg memimpin laga tersebut tidak sungkan untuk menunjuk titik putih.

Sebelum melakukan eksekusi tendangan penalti, Paul Pogba terlihat berbicara cukup lama dengan Alexis Sanchez mengenai siapa yg mengeksekusi tendangan penalti tersebut. Namun pada akhirnya Paul Pogba lah yang mengambil tendangan penalti tersebut dan dirinya sukses menjebol gawang Kasper Schmeichel untuk membawa Mancherster United unggul.

Paul Pogba sendiri mengatakan bahwa dirinya sebenarnya tidak keberatan untuk memberikan penalti kepada Alexis Sanchez.

“Saya rasa pada saat itu penting bagi saya untuk memberikan penalti kepada Alexis karena pada saat itu adalah pertandingan pertamanya di Premier League. Jadi mencetak penalti akan berarti banyak baginya.”

“Saya sendiri tidak keberatan untuk memberikan penalti kepadanya. Selama kami mencetak gol dan kami memenangkan pertandingan maka saya akan bahagia,” ungkap Paul Pogba. (fazari/boln)

loading...