Unai-Emery
Unai Emery.

harianpijar.com – Manajer Arsenal Unai Emery yakin anak asuhnya mampu mengincar kemenangan perdana di laga pembuka Liga Primer Inggris melawan sang juara bertahan Manchester City.

Unai Emery mengincar kemenangan di laga perdana Liga Primer Inggris kontra Manchester City.

Meskipun lawan yang akan dihadapinya adalah sang jawara bertahan liga Inggris. Pria asal Spanyol itu tidak sedikitpun gentar. Diungkapkan Unai Emery, The Gunners telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk menghadapi laskar Pep Guardiola.

Tak ada target lain bagi Unai Emery selain meraih kemenangan di laga pembuka Liga Primer musim 2018/2019.

“Kami berlatih pada pekan ini dan mempersiapkan untuk pertandingan ini, bersiap menghadapi musuh sekelas City sebagai tim yang kolektif dan sebagai individual para pemain,” Ujar Unai Emery di konferensi pers jelang laga.

“Di atas semua itu, ini tentang kepercayaan diri pada diri kami dalam memainkan pertandingan terbaik pada Minggu esok.”

“Kami hanya memikirkan untuk memenangkan pertandingan ini,” imbuh mantan pelatih Sevilla dan Paris Saint-Germain itu.

Unai Emery menganalisis, Manchester City di bawah komando Guardiola menjadi tim yang jauh lebih stabil dan punya jaminan untuk berprestasi. Musim lalu, The Citizens sukses merengkuh gelar Liga Primer dari genggaman Chelsea.

“Saya menilai, setelah dua tahun City bersama Guardiola, mereka lebih stabil, lebih terjamin dan ketika Anda melihat laga-laga City, mereka bermain dengan kepercayaan yang amat sangat tinggi,” pungkas Unai Emery. (fazari/goa)

loading...