Paul-Pogba
Paul Pogba. (foto: instagram/paulpogba)

harianpijar.com – Manager Manchester United Jose Mourinho memuji penampilan Paul Pogba sejak partai final Piala Dunia 2018.

Jose Mourinho terkesan dengan permainan Paul Pogba dipertandingan perdana melawan Leicester City. Sang pelatih bahkan tidak segan menjuluki Paul Pogba adalah seorang Monster.

Meskipun tidak tampil penuh selama 90 menit, Jose Mourinho memberikan Pujian kepada Paul Pogba yang mampu membawa negaranya jawara di Piala Dunia 2018, dirinya mampu mencetak gol dilaga pembuka kontra Leicester City melalui tendangan penalti.

Di laga perdana Liga Primer Inggris itu, Manchester United mampu meraih poin penuh dengan kemenangan 2-1 atas Leicester City.

Ada pun bagi Paul Pogba, pertandingan tersebut merupakan penampilan pertama kali bagi dirinya sejak partai final Piala Dunia di Rusia lalu.

“Pogba adalah seorang monster,” Kata Jose Mourinho kepada awak media seusai laga.

“Kami menilai, 60 menit sudah cukup maksimal bagi Pogba. Tapi dia berhasil tampil sampai 80 menit, lalu (Romelu) Lukaku dan (Marouane) Fellaini tersedia untuk membantu tim,” tambahnya.

Lebih lanjut, Jose Mourinho bersuka cita atas keberhasilan timnya yang mampu meraih tiga angka di laga perdana liga Inggris.

“Saya kira ini tiga poin yang bagus, kemenangan yang bagus. Besok pagi latihan dan Minggu bebas pantas diperoleh (para pemain),” imbuhnya. (fazari/goa)

loading...