Fadli-Zon
Fadli Zon. (foto: Dok. Tagar)

harianpijar.com, JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan empat partai politik (Parpol) koalisi memasukan banyak nama ulama dalam Tim Pemenangan pasangan bakal calon presiden-calon wakil presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Bahkan, partai politik (Parpol) koalisi juga masih menggodok nama koalisi Prabowo-Sandi.

“Tim Pemenangan kami akan mengajak banyak ulama dan tokoh-tokoh agama serta tokoh masyarakat,” kata Fadli Zon saat dikonfirmasi, di kediaman Prabowo, di Jalan Kertanegara, Jakarta, Jumat, 10 Agustus 2018.

Menurut Fadli Zon, Tim Pemenangan Prabowo-Sandi juga mengajak kalangan tokoh buruh, tani, nelayan serta berbagai elemen agar masing-masing elemen bergerak maksimal. Bahkan, dalam beberapa hari ini, empat partai politik (Parpol) koalisi akan segera bertemu untuk melengkapi dan menyempurnakan Tim Pemenangan.

“Karena tadi saja Partai Demokrat bergabung, nanti bersama-sama tim digabung menjadi satu konfigurasi yang kuat,” ujar Fadli Zon.

Lebih lanjut, ditegaskan Fadli Zon, terkait ketua tim pemenangan akan dibicarakan secara musyawarah dengan empat partai politik (Parpol) koalisi dengan mempertimbangkan latar belakang keahlian masing-masing. Namun, dirinya belum dapat membeberkan nama-nama kader Gerindra yang masuk dalam Tim Pemenangan Prabowo-Sandi karena akan diumumkan di waktu yang tepat.

“Soal ketua tim pemenangan akan dibicarakan secara musyawarah dengan empat parpol koalisi dengan mempertimbangkan latar belakang keahlian masing-masing,” tegas Fadli Zon.

Sementara, dikatakan Fadli Zon, dirinya belum dapat membeberkan nama-nama kader Gerindra yang masuk dalam Tim Pemenangan Prabowo-Sandi karena akan diumumkan di waktu yang tepat. [elz/rep].

loading...