Sosok Arnold Teja, Fashion Enthusiast yang Kini Fokus Meniti Karir di Australia

Arnold-Teja
Arnold Teja. (foto: instagram/arnoldteja)

harianpijar.com, JAKARTA – Arnold Teja (27) seorang fashion enthusiast yang kini fokus meniti karir di industri fashion Tanah Air. Arnold yang juga seorang fashion blogger ini sudah menunjukkan ketertarikannya dalam industri fashion sejak duduk di bangku sekolah.

Ia kerap membaca majalah fashion saat masih remaja. Arnold juga senang melihat layout design dan fashion editorial di dalamnya.

“Tertarik di bidang seni dan fashion sejak remaja. Suka baca-baca majalah yang berkaitan dengan fashion dan memperhatikan layout dalamnya juga. Kemudian mendalami bidang seni dan desain dengan kuliah jurusan desain komunikasi visual,” kata Arnold.

Pria kelahiran Juli 1995 ini mengaku gemar memadupadankan pakaian sehari-harinya. Tak cuma itu, Arnold juga mendokumentasikan style fashion hariannya.

“Saya berpikir kenapa tidak mendokumentasikan style fashion saya secara online. Akhirnya tahun 2011 coba membuat blog fashion berisi style mix and match pribadi. Ternyata responsnya sangat positif dari pembaca,” ujarnya.

Tak hanya fokus mengelola blog pribadinya, Arnold juga aktif membuat konten-konten menarik di Instagram. Lulusan Universitas Bina Nusantara ini pun bisa berkolaborasi dengan berbagai brand kenamaan dari sana.

“Saya bisa mempunyai koneksi di industri fashion. Melalui blog dan Instagram saya juga dapat kesempatan bekerja sama dengan brand-brand baik lokal maupun internasional,” paparnya.

Saat ini, Arnold tinggal, bekerja sekaligus berlibur di Australia untuk beberapa tahun. Sesuai hobinya yakni traveling dan fotografi, ia mencoba untuk mengeksplorasi kota-kota di sana.

“Saya senang traveling jadi dapat kesempatan bisa tinggal di sini itu sesuatu yang tidak boleh dilewatkan. Saya suka discover kota-kota dan tempat baru. Saat senggang biasanya saya suka nonton, dan olahraga. Semoga kedepannya saya bisa semakin berkembang dan lebih aktif membuat konten-konten kreatif, serta kerja sama dengan brand-brand lainnya,” tutup Arnold. (csk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini