Maurizio-Sarri
Maurizio Sarri. (foto: AFP)

harianpijar.com – Manajer Chelsea Maurizio Sarri memastikan pihaknya tak akan sibuk lagi di bursa transfer musim panas ini. Dirinya berharap Chelsea bisa merekrut setidaknya satu gelandang sebelum jendela transfer ditutup pada Kamis pekan depan.

Sebelumnya, Maurizio Sarri sempat mengatakan tidak tertarik di bursa transfer dan berharap mempertahankan beberapa pemain bintang seperti Eden Hazard, Thibaut Courtois, dan Willian.

“Saya berbicara dengan klub tentang pasar tetapi hanya satu atau mungkin dua lagi, tidak lebih. Saya berbicara tentang posisi dan karakteristik tetapi tidak ada nama. Jadi, saya tidak tahu. Saya pikir kita butuh sesuatu, tapi mungkin hanya seorang pemain,” ujar Maurizio Sarri.

Menurutnya, Chelsea tidak butuh tambahan banyak pemain, khususnya di sektor tengah. “Kami memiliki gelandang yang sangat bagus, tapi mungkin gelandang dengan karakteristik yang berbeda (akan cocok),” kata Maurizio Sarri.

Sebelumnya, mantan bos Napoli itu telah bertemu Roman Abramovich dan direktur klub Marina Granovskaia, dan pendekatan transfernya jauh lebih baik daripada pendahulunya Antonio Conte. Sejauh ini, Chelsea baru mengakuisisi Jorginho dari Napoli. (ilfan/goa)

loading...