Jimin-BTS
Jimin BTS. (foto: instagram/btsjimin)

harianpijar.com – Agensi Big Hit Entertainment merespons kekhawatiran terkait ancaman pembunuhan yang dilakukan oleh seorang pengguna Instagram terhadap salah satu anggota BTS, Jimin.

Belum lama ini, seorang pengguna Instagram memposting foto pistol dengan pernyataan bahwa mereka berencana menembak Jimin di konser BTS di Los Angeles pada 5 September 2018. Konser ini merupakan bagian dari tur dunia “Love Yourself” BTS.

Saat ditanya oleh salah satu media soal ancaman tersebut, Big Hit Entertainment mengatakan bahwa pihaknya mengetahui hal itu.

“Terlepas dari keaslian ancaman, kami berencana untuk melakukan yang terbaik dan mengambil semua langkah yang diperlukan dalam menanggapi tindakan yang dapat mengancam keselamatan para anggota,” kata Big Hit Entertainment, Kamis, 12 Juli 2018.

“Di masa lalu, kami juga membuat persiapan yang matang, dan masalah ini diselesaikan tanpa insiden yang sebenarnya. Kami berencana untuk mempersiapkan sambil terus mengamati situasi,” imbuhnya.

Seperti diketahui, ancaman pembunuhan ini merupakan yang ketiga kalinya dialami Jimin. Sebelumnya, ancaman serupa datang saat menjelang konser BTS di Anaheim pada April 2017 dan konser ‘Fort Worth’ pada Mei 2018.

Sementara itu, Tur dunia “Love Yourself” BTS sendiri akan dimulai pada 25 dan 26 Agustus 2018 dengan acara pembukaan di Seoul. Menyusul setelah itu di Amerika Serikat, Kanada, dan Eropa. (fike/soo)

loading...