Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo.

BANYUMAS, harianpijar.com – Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo, saat disinggung mengenai agenda pada 2019 mendatang, enggan memberikan banyak komentar. Bahkan, saat dikonfirmasi terkait pencalonan dirinya sebagai presiden, dirinya hanya tertawa.

“2019 kan ada pilpres (pemilihan presiden) dan sebagainya. Kita lihat saja nanti, ya,” kata Gatot Numantyo kepada wartawan setelah melaksanakan salat zuhur di Masjid Ajibarang, Banyumas, Rabu 20 Juni 2018.

Menurut Gatot Nurmantyo, dirinya akan berziarah ke makam keluarganya, yang tersebar di sejumlah wilayah Banyumas, Jawa Tengah. Bahkan, dirinya akan melanjutkan perjalanan ke Solo seusai ziarah di Banyumas.

“Habis Lebaran nyekar ke (makam) orang tua, baik ke orang tua saya, ke mertua saya, ya, sudah (setelah itu) pulang lagi,” ucap Gatot Nurmantyo.

Lebih lanjut, juga dikatakan Gatot Nurmantyo, mudik ke Banyumas hanya untuk ziarah. Selain itu, dirinya berangkat dari Jakarta ke Banyumas melalui Cilacap menggunakan pesawat pada Rabu pagi dan selanjutnya akan ke Solo.

“Ke Solo untuk ziarah ke (makam) orang tua saya, tadi ke (makam) kakek,” tandas Gatot Nurmantyo. (elz/temp).

loading...