Puan-Maharani
Puan Maharani. (foto: Dok. Setkab)

JAKARTA, harianpijar.com – Rencana pertemuan Ketua DPP PDIP Bidang Politik dan Keamanan (nonaktif) Puan Maharani dan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto sudah direncanakan sejak lama.

Menurut Puan Maharani, belum terlaksananya pertemuan itu hanya karena masalah kecocokan waktu. Dirinya berharap pertemuannya dengan Prabowo Subianto bisa terjadi dalam momentum Lebaran sekaligus bersilaturahmi.

“Ini masalahnya tanggalnya pak Prabowo sibuk, saya juga ada kegiatan. Tapi kami berdua kan sudah menyampaikan bahwa ada keinginan untuk bisa ikut bertemu. Ini Lebaran sudah tinggal berapa hari lagi, ya kalau bisa bersilaturahmi sebelum atau saat lebaran ya Alhamdulillah. Tapi kalau belum bisa karena waktu saja, ya Insyaallah secepatnya,” kata Puan Maharani di kantor DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa, 12 Juni 2018.

Meski demikian, Puan Maharani mengaku belum tahu apa yang akan dibicarakan dengan Prabowo Subianto, termasuk kemungkinan membahas koalisi seperti 2009 lalu.

Menurutnya, pertemuan itu akan seperti biasa, karena dirinya dengan Prabowo Subianto sudah lama kenal dekat.

“Saya belum ketemu Pak Prabowo, saya belum ngobrol langsung. Biasanya saya ngobrol langsung dengan Pak Prabowo, bagaimana kemudian hal-hal untuk bangsa ini ke depan, tujuan ke depan, dari tahun 2009 juga saya suka mengobrol seperti ini dengan beliau,” ungkap Puan Maharani.

Sebelumnya, Puan Maharani mengungkapkan soal rencana pertemuannya dengan Prabowo Subianto pada April 2018 lalu.

Saat itu, Puan Maharani mengatakan akan ada agenda pertemuan, namun tidak menyebut kapan waktunya. (ilfan/mer)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR