Achmad-Baidowi
Achmad Baidowi. (foto: dok. tribunnews)

JAKARTA, harianpijar.com – Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera bersama Waketum Partai Gerindra Fadli Zon hingga Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais melakukan rekaman ulang lagu ‘#2019GantiPresiden’.

PPP menilai tidak ada yang istimewa dari rekaman ulang tersebut. Bahkan, PPP menyindir lagu itu dinyanyikan oleh penyanyi amatir.

“Kalau penyanyinya amatiran justru akan merusak suasana,” ujar Wasekjen PPP Achmad Baidowi (Awiek) seperti dilansir dari detik, Rabu, 6 Juni 2018.

Menurut Awiek, lagu adalah salah satu media komunikasi. Namun, jika lagu tersebut tidak bagus, pasti masyarakat juga tidak berminat.

“Karena lagu itu menjadi salah satu media komunikasi. Tapi apakah pendengar tertarik? Ya tergantung lagunya,” kata Awiek.

Lebih lanjut, Awiek pun menyerahkan kepada masyarakat untuk menilai sendiri lagu tersebut. Karena, menurutnya, lagu-lagu yang berbau politik biasanya sepi peminat.

“Apalagi lagu-lagu politik, peminatnya tidak banyak,” tandasnya.

Sebelumnya, Mardani Ali Sera menceritakan soal perekaman ulang lagu ‘#2019GantiPresiden’ itu melalui akun Twitter pribadinya, @MardaniAlisera, pada Selasa, 5 Juni 2018.

Selain Mardani Ali Sera, beberapa tokoh elite seperti Fadli Zon dan Amien Rais hingga Alang, juga ikut terlibat dalam proses rekaman ulang lagu ‘#2019GantiPresiden’ itu.

“Ada banyak pihak yang ikut sumbang suara: Mas Alang sendiri, Mbak Neno yang inspiratif, Ahmad Dhani yang empuk banget suaranya, Bro Fadli Zon bakat terpendamnya muncul, Mas Mustofa Nahra, Bang Lius Sungkarisma, Zheng Wei Jian hingga Fauzi Baadilah, dll ikut sumbang suara,” tulis Mardani Ali Sera. (ilfan/det)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR