Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif.

JAKARTA, harianpijar.com – Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif mengatakan akan mendatangi Mahkamah Internasional, terkait hilangnya secara mendadak foto kebersamaan pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab, Prabowo Subianto, dan Amien Rais yang sempat tersebar di media sosial.

Menurut Slamet Maarif, dalam pertemuan nanti dirinya akan melaporkan kejadian penghapusan foto tersebut, oleh pihak medsos seperti Instagram dan Facebook.

“Sekarang sedang mematangkan (persiapan). Sedang menggarap dari tim pelaporan akan dilayangkan (tuntutan),” kata Slamet Maarif, di Jakarta, Selasa 5 Juni 2018.

Lebih lanjut, Slamet Maarif menegaskan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak Facebook terkait hal ini. Namun, hingga kini medsos asal Amerika Serikat itu belum memberikan jawaban.

Karena itu, pihaknya berencana menemui Mahkamah Internasional atas hal ini. “Nah kami sesalkan mereka (Facebook-red) belum buka pintu. Kami ingin duduk bersama. Sebelum melaporkan ke Mahkamah Internasional, masih ada ruang buat diskusi,” tegas Slamet Maarif.

Sementara diketahui, Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional Amien Rais dengan Rizieq Shihab dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berfoto bareng di Makkah. Namun, kini foto tersebut tiba-tiba menghilang. Bahkan, belum diketahui pasti apa penyebab foto tersebut hilang secara mendadak.

SUMBERJPNN
BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR