grace-2
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie.

JAKARTA, harianpijar.com – Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat berada di Mekkah, melakukan pertemuan dengan pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab. Diharapkan, pertemuan tersebut dapat mengingkatkan Rizieq Shihab soal kewajiban hukum yang belum dipenuhi sebagai warga negara yang baik.

Menurut Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie, dirinya meminta Amien Rais dan Prabowo Subianto saat berada di Mekah, tidak sebatas menggelar pertemuan dengan Habib Rizieq Shihab. Namun, diharapkan agar dapat mengingatkan pemimpin Front Pembela Islam (FPI) itu soal tanggungan kasus hukum yang harus dihadapinya di tanah air.

Lebih lanjut, ditegaskan Grace Natalie, sah-sah saja Amien Rais dan Prabowo Subianto yang sedang berada di Mekah untuk melaksanakan umrah dan juga bertemu Rizieq Shihab.

“Kami apresiasi kalau itu tujuannya ibadah dan silaturahmi. Kan dari beberapa informasi disebut mereka beribadah bareng, imamnya Habib Rizieq,” kata Grace Natalie kepada media, Senin 4 Juni 2018.

Selanjutnya, Grace Natalie juga menjelaskan, sebaiknya Amien Rais dan Prabowo Subinato juga mengingatkan Rizieq Shihab.

“Alangkah baiknya pertemuan itu juga sekaligus mengingkatkan Habib Rizieq soal kewajiban hukum yang belum dipenuhi sebagai warga negara yang baik,” jelas Grace Natalie.

Kemudian, juga dikatakan Grace Natalie, Amien Rais dan Prabowo Subianto sebagai tokoh bangsa seyogianya mengingatkan Rizieq Shihab untuk menghadapi proses hukum. Karena, tokoh bangsa mestinya bisa memberi contoh yang baik bagi masyarakat.

“Kalau mereka ini para pemimpin, tokoh bangsa, tapi tak menyampaikan hal tersebut, sangat disayangkan,” tandas Grace Natalie.

SUMBERJPNN
BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR