Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas).

PACITAN, harianpijar.com – Partai Demokrat bersama ribuan masyarakat Pacitan, Jawa Timur, pada Sabtu 2 Juni 2018 melakukan buka puasa bersama. Acara buka puasa bersama ini digelar di GOR Pacitan Kelurahan Sidoharjo dan dihadiri anggota DPR dari Fraksi Demokrat, yakni Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), Sartono Hutomo, Roy Suryo, Nanang Samudra, Herman Khairon, Agus Hermanto, Anton Sukartono, Ayub Khan, Didik Mukrianto, Agung Budi Santoso dan Tengku Rifki Harsyah.

Menurut Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), dirinya bersama anggota DPR dari Fraksi Demokrat dalam melakukan Safari Ramadan 1439 H ini, berharap agar partainya akan semakin dekat dengan masyarakat.

“Kami datang bersama rombongan dari Fraksi Demokrat. Insyaallah dengan bimbingan Bapak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) Partai Demokrat akan semakin dekat dengan masyarakat,” kata Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas).

Lebih lanjut, ditegaskan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), Partai Demokrat selalu berpegang teguh dan komitmen untuk maju bersama rakyat. Bahkan, Partai Demokrat selalu memegang ukhuwah Islamiah dengan didasari rasa persaudaraan sesama rakyat Indonesia.

Karena itu, Partai Demokrat selalu memperhatikan kebutuhan rumah tangga di seluruh tanah air.

“Aspirasi terkait kelangkaan LPG akan kami sampaikan kepada anggota DPR RI melalui Fraksi Demokrat agar distribusi dan ketersediaan gas 3 kg terpenuhi,” tegas Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) yang juga anggota Komisi X DPR ini.

Selanjutnya, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) menjelaskan, dirinya berjanji jika program-program Partai Demokrat yang dirilis oleh SBY akan diteruskan.

“Mohon doa restu kepada seluruh masyarakat Indonesia agar bangsa Indonesia dijauhkan dari segala macam teror dan masyarakat bisa hidup damai,” jelasEdhie Baskoro Yudhoyono (Ibas).

Sementara, menurut Bupati Pacitan Indartato, dirinya menyampaikan pesan warga Pacitan terkait kurangnya peredaran LPG 3 kg di masyarakat. “Harapan kami mudah-mudahan permasalahan bisa diselesaikan,” kata Indartato.

Selain itu, soal perekaman e-KTP yang sudah mencapai 96 persen sehingga untuk Pilgub Jatim 2018 khususnya di Kabupaten Pacitan bisa berjalan lancar.

SUMBERJPNN
BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR