Ace-Hasan-Syadzily
Ace Hasan Syadzily. (foto: Screenshot YouTube)

JAKARTA, harianpijar.com – Partai Golkar menepis klaim Partai Gerindra yang menyebut partai koalisi pengusung Joko Widodo (Jokowi) panik karena Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais segera bertemu dengan Rizieq Shihab di Mekkah.

“He-he-he…, siapa yang panik? Biasa saja lagi. Kita-kita sudah tahu, sejak Pilpres 2014, Amien Rais-Prabowo plus Habib Rizieq ada dalam satu dukungan. Hasilnya? Kita kan sudah tahu,” kata Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily kepada awak media, Sabtu, 2 Juni 2018.

Ace Hasan Syadzily mengatakan, pertemuan Prabowo Subianto, Amien Rais, dan Rizieq Shihab tidak berpengaruh. Karena itu, dirinya meminta Partai Gerindra tidak perlu mendramatisasi pertemuan tersebut.

“Bagi Partai Golkar, menyikapi pertemuan itu tidak ada yang luar biasa. Tidak perlu didramatisasi. Kita kan sudah tahu jalan pikiran politik masing-masing,” ujar Ace Hasan Syadzily.

Lebih lanjut Ace Hasan Syadzily menyarankan Partai Gerindra berfokus menghadapi Pilpres 2019. Bahkan, dirinya meminta Gerindra segera menetapkan pesaing Jokowi.

Selain itu, Ace Hasan Syadzily juga menyarankan Prabowo Subianto dkk berfokus ibadah umrah sembari berdoa yang baik-baik untuk bangsa ini.

“Silakan mereka berembuk. Cari di antara mereka mana yang terbaik untuk menjadi kompetitor Pak Jokowi. Apakah Pak Prabowo yang mau jadi capres? Atau Habib Rizieq? Atau siapa? Lalu cari tiket partai politik yang mendukungnya sesuai UU Pemilu. Sederhana saja. Tak perlu didramatisasi. Biasa saja,” ungkap Ace Hasan Syadzily.

“Lebih baik berfokus umrah. Berdoa di Tanah Suci kepada Allah untuk kemajuan bangsa Indonesia, agar tidak bubar tahun 2030, walaupun kami sangat yakin Indonesia akan menjadi negara maju pada tahun itu karena fondasinya telah diletakkan saat ini di bawah kepemimpinan Pak Jokowi,” tandasnya. (ilfan/det)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR