prabowo-dan-sby
Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). (foto: google images)

JAKARTA, harianpijar.com – Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijadwalkan akan segera bertemu. Bahkan, jadwal pertemuan kedua tokoh tersebut masih diatur lantaran keduanya memiliki kesibukan masing-masing.

Terkait hal itu, Anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra Andre Rosaide mengatakan, pertemuan Prabowo Subianto dan SBY tidak hanya membahas soal Pilpres dan kemungkinan berkoalisi, tetapi juga akan membahas berbagai persoalan bangsa.

“Kita lagi prihatin dengan kondisi bangsa ini. Ekonomi yang morat marit, daya beli masyarakat melemah, rupiah turun nilainya. Akan banyak pembicaraan Pak Prabowo dengan Pak SBY,” kata Andre Rosaide seperti dilansir dari Merdeka, Jumat, 1 Juni 2018.

lebih lanjut Andre Rosaide menjelaskan, kedua belah pihak sedang mengatur dan mencocokkan kapan waktu yang tepat untuk menggelar pertemuan. Menurutnya, pertemuan bisa saja dilakukan di bulan Ramadan ini atau setelah Lebaran nanti.

“Lagi diatur. Pak SBY kan sibuk, Pak Prabowo juga sibuk. Sekarang Pak Prabowo lagi umroh, lagi di Tanah Suci,” jelas Andre Rosaide.

“Tunggu waktu yang pas,” tambahnya.

Sedangkan soal tempat pertemuan, Andre Rosaide mengatakan kemungkinan akan digelar di kediaman Prabowo Subianto. Pasalnya, Prabowo Subianto sebelumnya telah mengunjungi kediaman SBY di Cikeas, Bogor.

“Kemungkinan akan ada kunjungan balasan dari Pak SBY ke rumah Kertanegara,” ujar Andre Rosaide. (ilfan/mer)

loading...