Puan-Maharani
Puan Maharani. (foto: Dok. Setkab)

JAKARTA, harianpijar.com – Sekretaris Fraksi PDIP di DPR Bambang Wuryanto mengatakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua DPP PDIP nonaktif Puan Maharani sering melakukan pertemuan.

Bahkan, Bambang Wuryanto mengaku bahwa dirinya adalah saksi dari pertemuan tersebut.

“Itu sudah sering ketemu, saya sendiri saksinya. Sudah ada beberapa kali pertemuan beliau itu,” ujarnya di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis, 31 Mei 2018.

Lebih lanjut Bambang Wuryanto mengatakan, Prabowo Subianto dan Puan Maharani berhubungan dekat. Selain itu, Puan Maharani juga punya panggilan akrab untuk Prabowo Subianto.

“Kalau Mbak Puan sama Prabowo itu manggilnya ‘Mas Bowo’. Jadi mereka itu dekat. Kalau ketemu setiap waktu,” kata Bambang Wuryanto.

Saat ditanya apakah Prabowo Subianto dan Puan Maharani akan bertemu hari ini, Bambang Wuryanto mengaku tidak tahu.

“Hari ini saya nggak tahu, tetapi Pak Prabowo dan Mbak Puan sudah sering ketemu,” jawabnya.

Bambang Wuryanto mengatakan dirinya tidak tahu isi pembicaraan Prabowo Subianto dan Puan Maharani, meski jadi saksi mata pertemuan itu. Menurutnya, salah satu pertemuan keduannya terjadi saat makan malam.

Yang sudah pasti saya ikuti aja lebih dari 2 kali,” ujar Bambang Wuryanto.

Pertemuan antara Prabowo Subianto dan Puan Maharani tentu saja menarik perhatian. Mengingat, hubungan Partai Gerindra dan PDIP yang sering panas, terutama menjelang Pilpres 2019. (ilfan/det)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR