Fadli-Zon
Fadli Zon. (foto: Rayapos/Galuh Ratnatika)

JAKARTA, harianpijar.com – Wakil Ketua DPR Fadli Zon menilai sangat bagus jika Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Politikus senior PAN Amien Rais bertemu di momen Ramadan dan menjelang Lebaran nanti.

Fadli Zon mengatakan, yang meminta adanya pertemuan ini pertama kali bukan dari Presiden Jokowi ataupun Amien Rais, tetapi dari politikus PDIP Maruarar Sirait (Ara).

“Yang pertama kali itu kalau tidak salah dari Saudara Ara,” ujar Fadli Zon di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis, 31 Mei 2018.

Selain itu, Fadli Zon juga menilai wajar jika Amien Rais meminta Presiden Jokowi yang berkunjung ke kediamannya di Yogyakarta. Karena, menurutnya, itu hanya permintaan biasa dari rakyat kepada presiden.

“Pak Amien saya kira tokoh senior, wajar saja (meminta Presiden Jokowi ke rumahnya). Tapi, kan itu satu lontaran biasa,” sebutnya.

Fadli Zon mengatakan tidak ada masalah dengan status presiden untuk berkunjung ke rumah rakyatnya.

Apalagi, misalanya saat Jokowi sebagai seorang presiden harus berkunjung ke rumah Amien Rais, yang dianggap sebagai salah satu tokoh bangsa.

“Bukannya presiden itu nyamperinnya ke mana-mana, ke rakyat biasa, apalagi ini kan tokoh bangsa? Pak Amien kan bukan tokoh biasa. Saya saja nyamperin kepala desa, nyamperin RT/RW biasa saja,” ujar Fadli Zon. (ilfan/jpn)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR