Rizieq-Shihab
Rizieq Shihab. (foto: AFP/POOL/RAISAN AL FARISI)

JAKARTA, harianpijar.com – Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto dikabarkan akan menjalani ibadah umrah mulai 1 Juni, besok. Sementara, di waktu yang bersamaan Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais juga menunaikan ibadah umrah.

Terkait hal itu, Waketum Partai Gerindra Fadli Zon menyebut, kemungkinan Prabowo Subianto dan Amien Rais akan bertemu saat umrah.

“Insyaallah Pak Prabowo umrah tanggal 1 (Juni), mungkin akan ketemu di sana (dengan Amien Rais),” ujar Fadli Zon di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis, 31 Mei 2018.

Lebih lanjut menurut Fadli Zon, kemungkinan keduanya akan bertemu dengan pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab.

Dirinya mengatakan, bisa saja kedua tokoh itu bakal menggelar silaturahmi biasa dengan Rizieq Shihab.

“Ya mungkin saja silaturahmi biasa. Tidaklah, namanya umrah kok konsolidasi,” kata Fadli Zon.

Meski demikian, Fadli Zon hanya menjawab secara diplomatis saat ditanya apakah nanti akan hadir pula Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman di tanah suci.

“Ya pokoknya nanti ketemu di sana, yang datangnya kebetulan sama nanti buka puasa bareng, ibadah bareng. Saya kira nanti kawan PKS juga ada,” tandasnya. (ilfan/jpn)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR