Relawan-Presidium-Gatot-Nurmantyo-Untuk-Rakyat-GNR-menyambangi-markas-Pro1
Relawan Presidium Gatot Nurmantyo Untuk Rakyat (GNR) bertandang ke markas Pro1. (foto: dok. istimewa)

JAKARTA, harianpijar.com – Relawan Presidium Gatot Nurmantyo Untuk Rakyat (GNR) bertandang ke markas Pro1, yang merupakan salah satu sayap Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

GNR menilai Gatot Nurmantyo dan Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) memiliki kecocokan dan pantas diduetkan di Pilpres 2019.

“GNR melihat Cak Imin bisa menjadi solusi bagi bangsa ini dimana masyarakat saat ini tengah mengalami degradasi persatuan. Semoga duet Gatot-Cak Imin bisa terwujud,” ujar Ketua Relawan Presidium GNR Dondi Rivaldi di markas Pro1, dalam keterangan tertulisnya, Rabu, 30 Mei 2018.

Selain bersilaturahmi dan buka puasa bersama, pertemuan ini juga dalam rangka konsolidasi pencapresan untuk Gatot Nurmantyo.

Menurut Dondi Rivaldi, silaturahmi ini penting dilakukan dalam rangka konsolidasi dan membahas masalah kebangsaan.

“Dalam pertemuan ini kita berharap Pro1 bisa sinergi untuk bersama-bersama mendukung pencapresan Gatot,” kata Dondi Rivaldi.

Di tempat yang sama, Ketum Pro1 Bayhaki Musin mengatakan, setelah deklarasi dilaksanakan pada Maret lalu oleh Pro1, Gatot Nurmantyo terus melakukan konsolidasi baik internal maupun eksternal.

“Kami GNR dan Pro1 punya misi yang sama. Yaitu mendukung Gatot Nurmantyo sebagai capres 2019. Ini yang kami sampaikan kepada kader PKB dan tokoh-tokoh NU,” ungkapnya.

Senada dengan Dondi Rivaldi, Bayhaki Musin juga menyebut Cak Imin adalah tokoh yang pantas sebagai salah satu solusi bagi bangsa Indonesia saat ini.

“Semoga duet Gatot-Muhaimin bisa terwujud dan mendapat dukungan dari partai-partai lain. Duet ini duet nasionalis-religius,” pungkasnya. (ilfan/det)