Gianluca-Vialli
Gianluca Vialli. (foto: instagram/lucavialli)

harianpijar.com – Dalam sebuah laga persahabatan untuk mengenang Ray Wilkins, mantan penyerang Chelsea, Gianluca Vialli angkat bicara soal posisi Antonio Conte saat ini.

Antonio Conte yang akan mendampingi Chelsea pada final Piala FA dihadapkan pada kondisi tidak mengenakkan setelah beredar rumor mengenai pemecatannya menyusul musim yang tidak memuaskan bagi Chelsea.

“Jika saya Antonio, saya akan berpikir dua kali untuk meninggalkan Chelsea, jika saya adalah Chelsea, saya akan berpikir tiga kali untuk membiarkan Antonio pergi,” ujar Gianluca Vialli seperti dikutip dari Sky Sports News.

“Ini pertandingan yang bagus dan saya berharap ini akan berlanjut.”

“Saya pikir dia telah melakukan musim lalu dengan sangat baik, memenangkan kejuaraan (Liga Primer Inggris) yang selalu rumit dalam kompetisi yang memiliki enam atau tujuh klub yang mampu menang.”

“Kompetisi ini sangat sulit tetapi dia berhasil melakukannya dengan sangat baik.”

“Musim setelah Anda memenangkan kejuaraan selalu lebih rumit. Kompetisi lebih lapar dan kuat, jadi saya pikir dia melakukan segala kemungkinan musim ini.”

“Mereka bermain sangat baik di Liga Champions sampai tersingkir, saya tidak akan mengatakan Barcelona tetapi Lionel Messi. Jika dia bermain untuk Chelsea, itu akan menjadi 5-0 kedua kali untuk Chelsea.

“Meraih final Piala FA adalah pencapaian besar, jadi secara keseluruhan dia hebat dan saya berharap itu berlanjut,” imbuh Gianluca Vialli. (adit/sky)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR