David-Moyes-1
David Moyes. (foto: google images)

harianpijar.com – Setelah David Moyes menyelesaikan kontrak jangka pendeknya bersama West Ham United. Saat ini, banyak pesaing yang muncul untuk menggantikan posisinya tersebut.

Sejumlah kandidat tersebut adalah Paulo Fonseca, Manuel Pellegrini, Rafa Benitez, Unai Emery dan Marco Silva.

Terkait hal itu, dalam pernyataannya, petinggi klub, David Sullivan menyebut mereka bersemangat dalam mempersiapkan penunjukan pelatih kelas atas dalam tujuh hari ke depan.

“West Ham United ingin meyakinkan pendukung bahwa Dewan sangat yakin menunjuk seorang manajer tim pertama berkaliber tinggi, yang memiliki catatan terbukti baik di Liga Primer dan sepakbola Eropa,” kata David Sullivan.

“Klub berharap untuk membuat pengumuman dalam tujuh hari ke depan, setelah proses menyeluruh dan strategis yang telah mengidentifikasi kandidat terbaik.”

“Saya ingin meyakinkan pendukung kami bahwa kami tidak meninggalkan batu yang terlewat dalam memilih individu yang kami yakini adalah orang yang tepat untuk membawa West Ham United maju.”

“Kami telah mengikuti proses yang berkembang sepenuhnya untuk merencanakan dan sekarang sangat dekat untuk mencapai kesepakatan.”

“Ini adalah saat yang menyenangkan bagi klub sepakbola kami. Kami sedang mempersiapkan untuk menunjuk seorang manajer yang memiliki catatan kesuksesan yang terbukti di level tertinggi dari permainan,” imbuhnya. (adit/fox)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR