Sandro-Wagne
Sandro Wagner. (foto: instagram/sandrowagner2)

harianpijar.com – Pelatih timnas Jerman, Joachim Low, telah mengumumkan 27 pemain yang masuk dalam skuat sementara Piala Dunia 2018 pada Selasa.

Seperti diketahui, dalam daftar pemain tersebut tidak ada nama Sandro Wagner, yang merupakan bagian dari tim di Piala Konfederasi.

Terkait hal itu, Sandro Wagner merasa tak cocok dengan pelatih dan memutuskan untuk mundur dari timnas setelah mengalami kekecewaan.

“Saya dengan ini mengundurkan diri segera dari tim nasional,” kata Sandro Wagner seperti dikutip dari Bild.

“Bagi saya, sangat jelas bahwa saya tampaknya tidak cocok dengan tim pelatih dengan cara saya – selalu terbuka, jujur, dan langsung untuk mengatasi berbagai hal,” imbuhnya.

Kesempatan bermain bagi Sandro Wagner di Bayern Munchen terbatas pada musim lalu dengan Robert Lewandowski menjadi pilihan utama ‘Die Roten’ di lini depan.

Dirinya hanya tampil 14 kali dan mencetak 8 gol. Selain itu, Sandro Wagner juga mencetak 5 gol dari 8 laga internasionalnya.

Selain Sandro Wagner, Mario Gomez, Thomas Muller, Marco Reus, Leroy Sane, Timo Werner, dan Nils Petersen, juga tak termasuk dalam daftar tersebut. (adit/fox)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR