Clement-Lenglet
Clement Lenglet. (foto: instagram/clement_lenglet)

harianpijar.com – Mulai dari kesepakatan Barcelona, lalu Borrusia Dortmund yang minati mantan striker Real Madrid, hingga persaingan Manchester United dan Bayern Munchen untuk dapatkan tanda tangan pemain AC Milan. Berikut rangkuman rumor dan transfer yang harianpijar.com rangkum hari ini:

Barcelona

Menurut Mundo Deportivo, Barcelona telah mencapai kesepakatan dengan pemain Sevilla Clement Lenglet. Rencananya bek berusia 22 tahun itu akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun bersama klub asal katalan tersebut.

Barcelona juga harus membayar biaya transfer kepada Sevilla, yang membeli pemain tersebut dari klub Ligue 1 Nancy seharga € 5 juta.

Bayern Munchen dan Manchester United

Dua Klub yang dipenuhi oleh pemain bintang itu, dikabarkan The Sun, menjadi yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangan pemain AC Milan, Leonardo Bonucci.

Pemain belakang berusia 31 tahun itu bisa saja dijual oleh AC Milan untuk mematuhi aturan Financial Fair Play.

Leonardo Bonucci sendiri dikontrak oleh AC Milan hingga 2022. Dirinya didatangkan dari Juventus dengan nilai transfer sebesar € 42 juta musim panas lalu.

Borrusia Dortmund

Raksasa Bundesliga lainnya yang sedang mencari juru gedor, melirik ke striker Chelsea, Alvaro Morata sebagai opsi, Seperti dikutip dari Blid.

Sebelumnya, Borrusia Dortmund meminjam striker Chelsea lainnya yaitu Michy Batshuayi, namun Borrusia Dortmund ingin menambah kekuatan lini serang, dan mereka melihat itu ada dalam diri pemain asal Spanyol tersebut.

Alvaro Morata yang memiliki musim tak begitu baik di tanah Inggris, hanya mampu melesakkan 15 gol secara keseluruhan.

Arsenal

The Gunners telah mengalihkan perhatiannya setelah melihat harga yang harus dikeluarkan untuk mendatangkan pemain Freiburg Caglar Soyuncu. Sekarang, mereka meminati Sokratis Papastathopoulos dari Borussia Dortmund, menurut Daily Mail.

Arsenal harus menggelontorkan dana sebesar 35 juta dolar untuk mendatangkan pemain Freiburg, Caglar Soyuncu.

Sementara, untuk mendatangkan Sokratis Papastathopoulos, Arsenal harus mengeluarkan dana sebesar £ 17,5 juta, ditambah pengalaman yang dimiliki pemain berusia 29 tahun itu. (adit/fox)

loading...