Danny-Rose
Danny Rose. (foto: Getty Images)

harianpijar.com – Mauricio Pochettino mampu membawa Tottenham Hotspur lolos ke zona Liga Champions pada papan klasemen Liga Inggris dalam empat tahun secara berturut-turut. Bahkan, hasil itu diraih dengan kekuatan tim yang bisa dikatakan tak lebih mewah dari para pesaing lainnya.

Pelatih asal Argentina itu masih menginginkan gelar bagi Spurs. Salah seorang anak asuhnya, Danny Rose, merasa Tottenham Hotspur akan bisa bersaing jika mampu mendatangkan pemain-pemain top.

“Saya berharap manajer, staf kepelatihan, staf rekrutmen, dan ketua, dapat berkumpul dan memberi manajer apa yang diinginkannya,” ujar Danny Rose kepada Sky Sports.

“Saya benar-benar berada di belakang apa pun yang terjadi di luar musim, saya berharap kami mendapatkan beberapa rekrutan yang baik untuk membantu kami mendorong dan sebagai manajer mengatakan langkah selanjutnya adalah mencoba dan semoga memenangkan sesuatu tahun depan,” sambungnya.

Pemain Internasional Inggris itu, yang harus merelakan tempatnya di starting line up diisi oleh Ben Davies, mengaku akan bekerja keras pada Piala Dunia agar dapat kembali mendapatkan tempat.

Danny Rose sendiri hanya mampu bermain pada 17 laga selama musim 2017/2018. Dirinya dirumorkan akan meninggalkan klub, meski kontraknya baru akan habis pada 2021.

“Ini adalah musim di mana saya harus sabar dan secara mental positif. Meskipun saya belum bermain sebanyak yang saya ingin saya rasakan seperti saya sudah tumbuh secara mental jadi ada hal positif untuk dikeluarkan dari musim ini,” kata Danny Rose.

“Ini adalah pertandingan tim. Tiga tahun pertama manajer berada di sini, saya telah memainkan banyak permainan seperti yang dimiliki Ben, musim ini dia telah bermain lebih banyak dari yang saya miliki.”

“Ini hanya salah satu dari hal-hal itu, saya berharap saya bisa bermain lebih banyak, tetapi Anda memiliki dua pemain untuk bersaing di setiap posisi dan itulah bagaimana saya menginginkannya di klub sepakbola mana pun.”

“Saya suka diri saya melawan siapa pun di liga. Pra musim; kembalilah dan semoga saya dan Ben mulai dari awal dan kami mulai lagi dan bekerja keras untuk memaku nomor satu itu,” tandasnya. (adit/fox)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR