Gary-Cahill
Gary Cahill. (foto: instagram/garyjcahill)

harianpijar.com – Mencapai final keduanya secara beruntun, Chelsea akan berusaha membawa trofi Piala FA ke Stamford Bridge setelah terakhir kali pada 2012 lalu. Chelsea akan mengahadapi Manchester United (MU) di Wembley.

Romelu Lukaku menjadi salah satu senjata MU yang harus diwaspadai. Namun, menurut Gary Cahill, Romelu Lukaku yang merupakan mantan pemain Chelsea, bukan satu-satunya pemain yang harus di antisipasi oleh Chelsea.

Romelu Lukaku merupakan satu diantara pemain bertipikal menyerang milik MU bagi Gary Cahill.

“Ketika dia di sini, dia memiliki bakat tetapi dia masih sangat muda. Dia berkembang menjadi penyerang kelas dunia jadi (kami) menghargai dia,” kata Gary Cahill, seperti dikutip dari Evening Standard.

“Terkadang ketika Anda berada di klub seperti Chelsea, Anda merasa menyesal ketika Anda melihat seorang pemain pindah. Tentu saja ada kemajuan dan sebagian lagi tidak, tetapi Anda tidak mendengar tentang yang tidak.”

“Kami semua tahu sulit untuk masuk sebagai pemain muda – mungkin klub dan pendukung memberi Anda tujuh, delapan, sembilan pertandingan di mana Anda berkarat dan tidak tampil. Sulit untuk melakukan itu.”

“Mereka kemudian melanjutkan dan berkembang di tempat lain dan dia pergi untuk menjadi pemain top. Saya telah bermain dan berlatih bersamanya berkali-kali dan itu akan sulit (pada hari Sabtu).”

“Semua orang dapat melihat atributnya: kecepatan, kekuatan, kekuatan dan dia bisa menyelesaikannya. Rekor golnya sangat bagus.”

“Tapi kami tidak fokus pada satu pemain di tim mereka. Kami menghormati fakta bahwa mereka memiliki banyak pemain yang dapat mengubah permainan di kepalanya, seperti halnya kita,” tandas Gary Cahill. (adit/fox)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR