Antoine-Griezmann
Antoine Griezmann. (foto: Racing Post/Gonzalo Arroyo Moreno)

harianpijar.com – Pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann mampu membayar tuntas kegagalannya pada final Liga Champions 2016 dengan mencetak sepasang gol pada laga kontra Olympique de Marseille.

Striker yang tengah santer dihubungkan dengan Barcelona itu menyatakan dirinya tak ingin membicarakan soal rumor transfernya. Pasalnya, Antoine Griezmann mengaku saat ini dirinya masih ingin menikmati hasil kemenangan Atletico Madrid di Liga Europa.

“Saya pikir sekarang bukan saatnya untuk berbicara tentang masa depan saya, saya hanya ingin menikmati diri saya sendiri setelah penampilan saya, setelah memenangkan trofi dan saya ingin merayakan dengan para penggemar,” ujar Antoine Griezmann.

“Simeone telah mengajari saya banyak hal, dia membuat saya menjadi pemain yang lebih baik dan saya berharap saya bisa terus meningkat setiap tahun, di setiap pertandingan. Saya berhutang banyak kepada Simeone dan rekan setim,” sambungnya.

Selain itu, Antoine Griezmann juga menyebut pencapaian ini merupakan wujud dari mimpinya yang menjadi kenyataan untuk meraih kemenangan bersama skuat Atletico Madrid, setelah kegagalan di Milan.

“Itu adalah impian saya untuk memenangkan trofi bersama Atleti, dengan Simeone dan dengan rekan-rekan tim saya,” katanya.

Meskipun kemenangan yang diraih bukan di Liga Champions, Antoine Griezmann tetap menikmatinya.

“Itu tidak dimaksudkan untuk berada di Liga Champions, tetapi saya berkata pada diriku sendiri bahwa malam ini akan menjadi malam dan begitulah,” tandasnya. (adit/fox)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR