Diego-Simeone
Diego Simeone. (foto: instagram/simeone)

harianpijar.com – Penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann dalam performa terbaiknya saat hadapi Olympique de Marseille. Antoine Griezmann mencetak dua gol dari tiga gol yang tercipta pada laga tersebut, dan membawa klubnya meraih gelar Liga Europa ketiga dalam kurun waktu delapan tahun terakhir.

“Griezmann hari ini menegaskan apa yang telah dia lakukan dari tahun ke tahun. Dia sangat menentukan di saat paling penting dalam permainan,” kata Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone kepada awak media usai laga.

“Saya berharap dia senang bermain untuk kami. Dia memainkan tiga final bersama kami dan memenangkan dua. Sekarang kita berada di Piala Super UEFA, jadi dia bisa bermain empat final bersama kami. Jadi pada tingkat olahraga kita tidak terlalu jauh dari klub yang memiliki kekuatan lebih dari kita,” imbuhnya.

Sementara itu, dalam beberapa pekan terakhir Antoine Griezmann terus dikaitkan dengan rumor transfernya menuju klub asal katalan, Barcelona, yang dikabarkan siap memenuhi klausul pembelian 100 juta euro.

Terkait rumor tersebut, Diego Simeone mengatakan bahwa dirinya akan menghormati keputusan Antoine Griezmann.

“Itu adalah keputusan yang harus dia hadapi. Apa pun yang dia putuskan, saya akan bahagia karena dia telah memberi kita hidupnya,” ujar Diego Simeone.

“Jika dia tetap (bertahan di klub), saya akan senang dan jika dia pergi, saya akan bersyukur atas semua yang dia lakukan untuk kami.”

“Dia memberi kami banyak hal, dia memberi kami lompatan dalam kualitas sebagai sebuah tim. Jika dia tetap (disini), kami akan terus tumbuh karena kami ditakdirkan untuk terus berkembang,” lanjutnya. (adit/fox)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR