Liga-Inggris
. (foto: google images)

harianpijar.com – Spekulasi kepergian pemain dan ketertarikan klub terhadap pemain berhembus semakin kencang setelah liga-liga di Eropa menyelesaikan musim kompetisinya.

Berikut rangkuman beberapa rumor transfer di Liga Primer Inggris yang dirangkum harianpijar.com hari ini, Rabu, 16 Mei 2018:

Manchester United

Klub asuhan Jose Mourinho, seperti yang dikabarkan Don Balon, menyatakan ketertarikan atas penjaga gawang Barcelona sebagai pengganti David De Gea yang juga dispekulasikan akan meninggalkan klub untuk kembali kenegaranya Spanyol.

Setan Merah bersedia membayar € 100 juta untuk membebaskan kiper asal jerman tersebut dari kontraknya bersama Barcelona yang akan habis pada 2022.

Evening Standard juga mengatakan bahwa kubu Manchester United akan mendatangkan Toby Alderweireld.

Bek berusia 29 tahun itu dikabarkan gagal menyetujui kesepakatan baru bersama Spurs, diperkirakan untuk mendatangkan Toby Alderweireld,  United membutuhkan Biaya sekitar £ 40 juta.

Chelsea, Paris Saint-Germain dan Barcelona juga tertarik pada pemain internasional Belgia itu, yang diharapkan akan digantikan oleh Ajax’s Matthijs de Ligt.

Arsenal

Menurut Mirror, Arsenal baru-baru ini mengadakan pembicaraan dengan Jean Michael Seri dari Nice.

Gelandang 26 tahun itu, dengan harga transfer sebesar £ 40 juta. juga merupakan target dari The Blues Chelsea

Meskipun tengah melakukan pembicaraaan bersama Arsenal, Chelsea dikabarkan menjadi yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Arsenal juga dikabarkan tertarik terhadap Lemina, Footmercato menyatakan bahwa klub London Arsenal dan Tottenham Hotspur sedang berjuang untuk tanda tangan Lemina.

Namun, Arsenal tak hanya akan bersaing dengan Spurs tetapi juga dengan Everton dan West Ham.

Leicester City

Pemain Leicester City Harry Maguire akan memutuskan masa depannya setelah Piala Dunia, seperti dilansir dari Mirror.

Bek 25 tahun itu, yang dipuji oleh manajer Manchester City Pep Guardiola setelah pertemuan Piala Liga antara kedua klub, telah bergabung dengan Foxes tahun lalu dalam kesepakatan 12 juta poundsterling.

Pemain internasional Inggris, yang telah menjalani musim pertama yang luar biasa di Stadion King Power, dinobatkan sebagai pemain terbaik Leicester musim ini. (adit)

loading...