Camberlain
Oxlade-Chamberlain. (foto: Getty Images)

harianpijar.com – Penggemar Liverpool dari Cumbria, Joe Jaggar bersama anaknya, Bobby, yang berusia 4 tahun, tidak dapat pergi ke Kiev untuk menyaksikan tim kesayangannya berlaga di final Liga Champions.

Meski telah memesan tiket, namun keberuntungan tak berpihak kepada keduanya. Joe Jaggar dan Bobby tidak termasuk dalam 16.000 penggemar beruntung yang mendapatkan tiket.

Sementara itu, salah seorang punggawa Liverpool, Oxlade-Chamberlain, yang absen di final karena cedera ligamen, ternyata mengetahui cerita Joe Jaggar tersebut dari media sosial miliknya.

Oxlade-Chamberlain pun kemudian mengirim pesan kepada Joe Jaggar dan menyampaikan kabar bahagia bahwa dirinya akan memberikan mereka sepasang tiket agar bisa menyaksikan laga final Liga Champions.

“Saya pergi tidur pada Jumat malam dalam suasana hati yang kurang enak. Saya tertidur dan bangun sekitar 04.30 pagi dan melihat-lihat pemberitahuan (di media sosial) saya, ketika saya melihat dua pesan dari Alex Oxlade-Chamberlain yang mengatakan dia memberi saya dua tiket,” kata Joe Jaggar bercerita kepada BBC.

“Tidak ada kata-kata untuk mengatakan apa artinya bagi kami. Bobby tidak akan pernah melupakannya – saya akan memastikan itu tidak.”

Seperti diketahui, ini bukan kali pertama ‘the Ox’ memberi kejutan kepada penggemar The Reds. Gelandang timnas Inggris itu juga pernah memberikan kausnya kepada penggemar saat Liverpool menang 2-1 atas Manchester City pada April lalu.

“Oxlade-Chamberlain adalah orang yang paling rendah hati, dan dia bahkan tidak menyadari bahwa apa yang telah dia lakukan adalah sikap yang luar biasa,” imbuh Joe Jaggar. (adit/fox)

loading...