Cesc-Fabregas
Cesc Fabregas. (foto: instagram/cescf4bregas)

harianpijar.com – Chelsea akan berlaga pada final Piala FA di Wembley Stadium, setelah gagal meraih poin penuh pada dua laga terakhir yang mengharuskan mereka gagal meraih posisi empat besar di klasemen Liga Inggris.

Meskipun demikian, Cesc Fabregas tetap meminta kepada tim untuk meningkatkan kinerja menghadapi kesempatan besar di Piala FA.

“Anda harus merasakan api di dalam diri Anda, rasa lapar yang ingin Anda tunjukkan di lapangan dan ini adalah sesuatu yang tidak saya atau pelatih dapat bawa ke para pemain,” kata Cesc Fabregas.

“Api – Anda memilikinya atau Anda tidak memilikinya dan pada hari Sabtu kami harus memastikan semua orang di atas permainan mereka.”

“Ini adalah hari pertama kami kembali berlatih sejak kalah dari Newcastle, jelas kami harus bermain lebih baik tetapi saya 100 persen yakin kami bahkan tidak perlu mengatakan itu.”

“Tapi, ini final, ini adalah pertandingan besar dan saya merasa bahwa biasanya dalam permainan itu Anda tidak seharusnya memotivasi pemain untuk bermain sepak bola karena kami melakukan apa yang kami sukai dan kami selalu harus melakukannya 120 persen.”

“Ini adalah final melawan United, di panggung besar di Wembley, pertandingan terakhir musim ini, Anda hanya harus melakukan semuanya untuk itu,” tambahnya. (adit/fox)

loading...