Alexander-Arnold
Alexander Arnold. (foto: ESPN/Soccer)

harianpijar.com – Pemain belakang Liverpool Alexander Arnold menilai kepercayaan diri timnya meningkat untuk menghadapi Liga Champions, setelah berhasil finis di posisi keempat dalam klasemen Liga Primer Inggris.

“Kami harus menang. Itulah yang kami lakukan dan itulah yang telah kami lakukan. Kemenangan 4-0 bukanlah umpan-buruk di Anfield dan itu memberi kami momentum menuju Kiev sekarang,” kata¬†Alexander Arnold seperti dikutip dari laman resmi klub.

“Kami telah bekerja keras untuk itu sepanjang musim. Kami menikmati malam Liga Champions – ini adalah tempat klub berada. Untuk mengamankan Liga Champions lagi-lagi sangat besar. Kami telah melakukannya lagi untuk musim depan dan semoga, kami akan sejauh yang kami miliki musim ini,” sambungnya.

Setelah kemenangan atas Brighton, Alexander Arnold dinyatakan sebagai pemain muda Golden Samba, yang merupakan penghargaan para penggemarnya yang bergengsi.

“Sangat luar biasa untuk mendapatkannya dari Kop dan semua penggemar. Saya harus berterima kasih kepada mereka atas semua dukungan yang mereka berikan kepada kami di musim ini. Mudah-mudahan, akan lebih baik, jika mereka bisa, musim depan,” ujar Alexander Arnold.

“Itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Setiap kali saya mengenakan kemeja, itu suatu kehormatan. Saya menikmatinya tidak peduli apa. Saya mencoba untuk pergi ke sana dan bermain dengan senyum di wajah saya, itulah yang diperintahkan kepada saya ketika saya masih muda. Setiap kali saya bisa bermain di depan Kop terutama adalah mimpi,” imbuhnya. (adit/fox)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR