Robin-Van-Persie
Robin Van Persie. (foto: instagram/robinvanpersie)

harianpijar.com – Mantan penyerang Manchester United dan Arsenal, Robin van Persie, membantah kabar yang menyebut bahwa dirinya akan gantung sepatu alias pensiun pada akhir musim.

Pasalnya, pada Selasa, 15 Mei 2018, telah dikonfirmasi bahwa pemain berusia 34 tahun itu telah menandatangani perpanjangan kontrak bersama Feyenoord.

Selain itu, Robin van Persie juga mengungkapkan keinginannya untuk bermain dalam beberapa musim kedepan.

“Orang-orang sering bertanya kepada saya kapan saya akan bermain 90 menit penuh lagi tetapi mungkin saya hanya akan bermain 60 atau 70 menit dalam pertandingan,” kata Robin van Persie kepada NOS.

“Saya punya pilihan lain tetapi saya ingin tetap di Feyenoord dan saya telah membuat pilihan ini murni karena kecintaan saya pada sepakbola.”

“Saya ingin melanjutkan karir saya di Feyenoord dan saya benar-benar senang dengan hal-hal yang telah terjadi dalam 5 bulan terakhir dan tidak hanya dalam pertandingan yang saya mainkan tetapi juga seberapa baik saya diterima oleh rekan tim saya.”

“Saya ingin membantu terutama rekan tim muda saya dan memberi mereka pengalaman saya dan saya juga harus memuji mereka tentang bagaimana mereka telah memeluk itu dan saya sangat menikmatinya juga.”

“Saya idealnya ingin terus bermain sepakbola sampai usia 40 tahun,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Robin van Persie telah mencetak 7 gol dalam 12 penampilannya di musim 2017/2018. Dirinya juga membantu Feyenord memenangkan final Piala KNVB, saat melawan AZ Alkmaar pada 22 April lalu, dengan mencetak gol dalam kemenangan 3-0. (adit/fox)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR