Neymar
Neymar. (foto: instagram/neymarjr)

harianpijar.com – Piala Dunia 2018 tak lama lagi akan digelar. Sementara, Neymar diketahui belum bermain pada laga kompetitif sejak Februari lalu karena cedera di kaki kanannya.

Meski demikian, nama Neymar tetap dimasukkan dalam 23 nama pemain yang akan diboyong ke Rusia pada Juni mendatang.

Staf medis timnas Brasil mengatakan, pemulihan cedera Neymar berjalan dengan baik. Bahkan, Neymar direncanakan akan membela timnas Brasil saat menghadapi Kroasia di Anfield pada 3 Juni mendatang.

“Kami telah membuat ujian baru tentang Neymar dan evolusinya benar-benar bagus,” kata dokter tim, Rodrigo Lasmar, kepada awak media.

“Minggu depan, dia akan dapat memulai pelatihan dengan grup. Ini adalah pekerjaan yang progresif dan minggu depan ide kami adalah dia mulai bekerja dengan bola dan tujuannya adalah dia bisa sepenuhnya cocok untuk bekerja dengan (pelatih) Tite di fase terakhirnya, sehingga dia dapat mengambil bagian dalam pertandingan persahabatan pertama.”

“Saya memberikan detail ini kepada Anda sedikit sebelum Tite, tetapi hanya untuk memberi tahu Anda bahwa dia akan bekerja untuk mendapatkan kembali semua ketentuan dan bermain dengan grup.”

Sementara itu, Brasil juga akan menghadapi Austria pada 10 Juni 2018. (adit/fox)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR