Guardiola
Pep Guardiola. (foto: instagram/mrpepguardiola)

harianpijar.com – Asisten pelatih Manchester City Mikel Arteta disebut-sebut sebagai salah satu pengganti Arsene Wenger. Sementara, Pep Guardiola menginginkan Mikel Arteta tetap di klub, meski dirinya tak dapat mencegah hal itu.

Mikel Arteta bekerja sebagai asisten pelatih Manchester City sejak 2016, setelah dirinya pensiun sebagai pemain. Mikel Arteta juga memiliki peran penting dalam membantu Manchester City juara.

“Apa yang telah kami lakukan musim ini, Mikel kontribusinya luar biasa, luar biasa, kami bekerja sama begitu baik,” kata Pep Guardiola kepada Sky Sports.

“Jika dia tetap, saya akan menjadi orang paling bahagia di dunia dan jika dia memutuskan untuk pindah karena dia memiliki tawaran ini, opsi ini, saya tidak akan mengatakan Anda tidak harus pergi. Saya menginginkan yang terbaik untuk teman-teman saya dan dia adalah teman saya.”

“Jika dia memutuskan untuk pergi, saya akan sangat sedih tetapi saya akan memahami keputusannya karena itu adalah karirnya, hidupnya, keluarganya, dan saya bukan orang yang tepat untuk mengatakan Anda tidak perlu melakukan itu.”

“Tapi semoga dia bisa tinggal dan menyelesaikan apa yang kita mulai bersama di tahun-tahun mendatang,” imbuhnya. (adit/bol)

loading...