Antonio-Conte
Antonio Conte. (foto: Getty Images)

harianpijar.com – Chelsea sebenarnya memiliki peluang untuk dapat masuk di empat besar. Namun, kekalahan atas Newcastle membuat hal itu sirna.

Pelatih Chelsea Antonio Conte yang mengaku kecewa dengan kinerja timnya, mengatakan Chelsea tidak memiliki tekat berbanding terbalik dengan Newcastle yang sangat bersemangat

“Kami tidak kehilangan tempat kami di Liga Champions hari ini, tetapi hanya dalam dua pertandingan terakhir. Peluang kami hari ini nol,” ujar Antonio Conte kepada Sky Sports.

“Tapi saya pikir untuk menyelesaikan musim ini dengan cara ini tidak baik untuk tim, itu tidak baik untuk para pemain, itu tidak baik untuk para penggemar.”

“Ketika Anda berada di akhir musim, ini bisa terjadi. Tapi saya pikir ketika ada situasi ini, orang pertama yang harus menjawab untuk ini pastilah pelatih, karena jika dalam game ini kami tidak memiliki semangat, keinginan, keinginan, saya orang pertama yang menjawab untuk ini.”

“Tim lainnya lebih ditentukan daripada kami dan saya pikir hari ini saya tidak dapat menyampaikan tekat itu kepada para pemain saya, untuk memainkan pertandingan terakhir melawan Newcastle,” tambahnya. (adit/fox)

loading...