MAuricio-Pochettino
Mauricio Pochettino. (foto: instagram/mrspochettino)

harianpijar.com – Tottenham Hotspur menempati posisi tiga di klasemen akhir Liga Primer Inggris, setelah mampu mengalahkan Leicester City dengan skor 5-4 pada laga terakhir. Ini merupakan kali ketiga Tottenham Hotspur menempati posisi tiga besar secara berturut-turut.

Klub asal London Utara itu gagal meraih trofi sejak 2008. Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino mengatakan sesuatu perlu diubah untuk dapat bersaing dengan enam tim teratas Liga Primer Inggris, dengan mereka menghabiskan lebih banyak uang di bursa transfer.

“Jika kita ingin menjadi pesaing nyata untuk piala besar dan besar, kita perlu meninjau sedikit,” kata Mauricio Pochettino seperti dilansir dari BBC.

“Pertama-tama, saya perlu berbicara dengan (Ketua) Daniel (Levy), maka kita akan tahu apa yang akan kita lakukan.”

“Saya pikir itu adalah saat dimana klub perlu mengambil risiko dan jika mungkin bekerja lebih keras daripada musim sebelumnya untuk menjadi kompetitif lagi.”

“Saya pikir saya memiliki gagasan yang sangat jelas apa yang perlu kita lakukan; Saya tidak tahu apakah klub akan setuju dengan saya atau tidak.”

“Tapi kami akan berbicara, minggu depan, untuk membuat proyek baru, atau apa yang saya pikir apa yang perlu kami lakukan, bersama lagi, untuk mencoba meningkatkan,” sambungnya. (adit/fox)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR