Neymar
. (foto: instagram/neymarjr)

harianpijar.com – Meskipun dibekap cedera dalam beberapa bulan terakhir, pemain bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar berhasil menjadi Pemain Terbaik Ligue 1 muism ini.

Neymar mengalahkan rekan setimnya Edinson Cavani dan Kylian Mbappe, serta pemain sayap Marseille Florian Thauvin dalam perebutan titel pemain terbaik tersebut.

Pesepakbola asal Brasil itu menampilkan permainan cukup impresif, dengan mengemas 19 gol dari 20 laga yang dirinya jalani di Ligue 1 musim ini, sebelum cedera kaki menghampirinya dan mengharuskan dirinya pulang ke Brasil untuk menjalani operasi.

Neymar telah menepi sejak Februari dan baru saja kembali ke tim untuk menjalani pemulihan, dan beberapa spekulasi pun muncul terkait dengan masa depannya.

“Saya sangat tersentuh dan sangat senang dengan musim kami. Suatu kehormatan. Tanpa rekan satu tim saya, saya tidak akan pernah menerima penghargaan ini,” kata¬†Neymar setelah acara penghargaan itu.

“Kami membicarakan hal-hal ini setiap kali jendela transfer datang. Saya tidak ingin membicarakan apa pun saat ini.”

“Semua orang tahu mengapa saya datang ke sini, apa tujuan saya. Saat ini, tujuan saya adalah Piala Dunia, bukan berbicara tentang transfer.”

“Saya menghabiskan seluruh hidup saya, setiap jendela transfer membicarakannya. Agak menyebalkan,” imbuhnya. (adit/fox)

loading...