sohibul-iman
Presiden PKS Sohibul Iman.

JAKARTA, harianpijar.com – Kuasa hukum Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Indra, mengatakan pihaknya masih menunggu informasi resmi dari kepolisian, terkait pencabutan laporan oleh Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah.

“Kita belum dapat informasi resmi,” kata Indra saat dikonfirmasi, Senin 14 Mei 2018.

Sementara diketahui, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah melaporkan Presiden PKS Sohibul Iman ke Polda Metro Jaya atas dugaan kasus fitnah dan pencemaran nama baik, bebarapa waktu lalu.

Menurut Indra, pihaknya belum bisa memastikan langkah apa yang akan diambil setelah adanya pencabutan laporan tersebut. Selain itu, pihaknya akan memberikan keterangan resmi setelah mendapatkan informasi dari kepolisian.

“Mungkin gini, kita nggak bisa berandai-andai, dalam proses hukum itu tidak (bisa) berandai-andai, nanti kalau sudah jelas kita akan memberikan respons,” ucap Indra.

Sebelumnya, Fahri mengutus kuasa hukumnya, Mujahid Latief, untuk mengirimkan surat pencabutan laporan ke Polda Metro Jaya. Namun, kuasa hukumnya tidak menyebutkan alasan kliennya mencabut laporan.

“Jadi hari ini saya mendapatkan amanah dari Fahri Hamzah untuk menyampaikan surat kepada Dirkrimsus terkait dengan laporan yang disampaikan beberapa waktu lalu. Saya hari ini amanahnya adalah menyampaikan surat, yang surat itu isinya adalah pencabutan laporan yang telah disampaikan pada tanggal 8 Maret 2018 yang lalu,” kata Mujahid saat dikonfirmasi, di Polda Metro Jaya, Senin 14 Mei 2018.

Sementara, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono belum dapat memberikan jawaban saat dimintai konfirmasi terkait pencabutan laporan tersebut.

loading...