Juventus-merayakan-gelar-Serie-A
Juventus. (foto: instagram/juventus)

harianpijar.com – Klub asal Turin, Juventus merengkuh gelar juara Serie A (scudetto) ketujuh secara beruntun setelah mampu mengalahkan AS Roma.

Kemenangan itu membuat jarak antara Juventus dan Napoli berselisih 4 poin. Sementara Napoli yang hanya memiliki sisa satu pertandingan lagi, tidak mungkin untuk melampaui Juventus.

Gelar ini merupakan gelar ke-34 bagi Juventus dan merupakan raihan double winner keempat bagi Massimiliano Allegri setelah memenangkan Coppa Italia atas AC Milan.

Dengan torehan itu, Massimiliano Allegri yang dihubungkan dengan kepindahannya menuju Arsenal, menyebut motivasi untuk menang lagi tahun depan masih tetap ada.

“Motivasi selalu ada di Juventus…. Tujuannya adalah untuk mencalonkan diri untuk setiap tujuan di bulan Maret lagi,” kata Massimiliano Allegri.

“Anda harus bekerja pada diri sendiri dan menemukan motivasi dalam diri Anda juga, menetapkan target pribadi serta secara tim.”

“Itu adalah perasaan yang luar biasa, karena tidak pernah mudah untuk menang. Ada pemain di sini yang memenangkan semua tujuh gelar dan berhak memberi hormat pada Sabtu, di depan para supporter. Kami ingin merayakan semua bersama di Turin,” tandasnya. (adit/fox)

loading...