Tasya-Kamila
Tasya Kamila. (foto: Instagram @tasyakamila)

JAKARTA, harianpijar.com – Wajah gembira saat ini dirasakan Shafa Tasya Kamila atau yang lebih akrab disapa Tasya. Lantaran, dirinya berhasil meraih gelar strata II (S2) jurusan Administrasi Publik di Columbia University, Amerika Serikat.

Lewat akun sosial media pribadinya, Tasya mengunggah beberapa momen kelulusannya sebagai ‘Master of Public Relation’. Dirinya tampak mengenakan kebaya merah, menjadi perpaduan yang indah beserta toga abu-abu muda yang melekat di tubuhnya.

“Alhamdulillah. Segala puji setinggi-tingginya kepada Allah SWT,” tulis Tasya mengucap syukur di akun sosial medianya, @tasyakamila, Senin, 14 Mei 2018.

Hebatnya, Tasya meraih gelar S2 pada usia yang terbilang sangat muda. Dirinya juga sempat mengunggah momen ketika berbaris bersama rekan-rekannya.

Sembari bercanda, Tasya merasa dirinya merupakan sarjana yang paling kecil di antara rekan-rekannya. “Anak keciw kok udh S2?” katanya.

Selain itu, Tasya berharap agar ilmu yang didapatkannya selama menempuh pendidikan di Amerika Serikat dapat bermanfaat untuk negara dan agama.

Semoga ilmu yg ku dapat ini tidak hanya bermanfaat bagi diriku sendiri, tapi juga untuk nusa, bangsa, negara, dan agama. 👩🏻‍🎓” ujarnya. (ilfan/lip)

loading...