Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera.

SURABAYA, harianpijar.com – Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur menyatakan ada tiga serangan bom di tiga gereja yang ada di Surabaya, Minggu 13 Mei 2018.

“Kejadian bom ada di tiga lokasi. Di Gereja Santa Maria Tak Bercelah Ngagel, GKI Jalan Diponegoro, dan Gereja Jalan Arjuna,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera.

Menurut Frans Barung Mangera, saat ini polisi tengah melakukan identifikasi dengan mengolah tempat kejadian perkara (TKP). Bahkan, menurutnya dalam perisitiwa ledakan di Gereja Santa Maria Tak Bercela ada dua orang yang meninggal dunia. Sementara 13 lainnya mengalami luka.

“Sampai saat ini tiga lokasi. Jangan percaya jika ada info ada lima atau yang lain,” ujar Frans Barung Mangera.

Lebih lanjut, dtegaskan Frans Barung mengera, pihaknya menjanjikan akan memberikan perkembangan siapa korban dan sebagainya di tiga tempat ini. “Berikan kami waktu untuk olah TKP. Media akan diberikan ruang di media center,” tegas Frans barung Mengera.

Selanjutnya, dikatakan Frasn Barung Mengera, dari informasi ledakan terjadi Di Gereja Santa Maria Tak Bercelah Ngagel pukul 07.30 WIB, di GKI Jalan Diponegoro pukul 07.35 WIB, dan Gereja Pantekosta Jalan Arjuna pukul 08.00 WIB.

loading...