Antonio-Conte
Antonio Conte. (foto: Getty Images)

harianpijar.com – Gelandang Chelsea Tiemoue Bakayoko merasa kecewa jika Antonio Conte harus meninggalkan Chelsea pada musim panas ini.

Pelatih asal Italia itu di prediksi akan meninggalkan klub setelah harapan Chelsea untuk lolos ke kualifikasi Liga Champions memudar, menyusul hasil imbang yang diraih Chelsea saat menghadapi Huddersfield pada Rabu kemarin.

Meskipun masih ada kemungkinan Chelsea memenangkan Piala FA dan hasil gelar Liga Primer musim lalu, masa depan Antonio Conte bersama Chelsea tetap diragukan. Apalagi, setelah berhembus kabar bahwa Chelsea tengah melihat kemungkinan penggantinya.

Namun Tiemoue Bakayoko mengatakan, Antonio Conte belum menyampaikan apapun terkait masa depannya kepada tim.

“Saya tidak benar-benar memperhatikan hal itu,” ujarnya kepada Sky Sports, saat ditanya perihal karir Antonio Conte bersama The Blues.

“Dia tidak pernah mengatakan bahwa dia mungkin akan pergi dan dia selalu sangat fokus untuk menang, melakukannya dengan baik di musim ini.”

“Sebagai pemain, saya akan kecewa (jika dia pergi). Kami semua suka bekerja dengan pelatih dan memiliki hubungan ini dalam jangka panjang.”

“Saya telah bekerja dengannya selama satu tahun dan saya sudah banyak berkembang di bawahnya tetapi itu benar-benar tergantung pada manajemen klub, terserah dia dan rombongannya tetapi dia tidak mengatakan apa-apa,” tambahnya. (adit/sky)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR