Sutrisno-Iwantono
Sutrisno Iwantono. (foto: instagram/hanurabangkit)

harianpijar.com – Waketum DPP Partai Hanura Sutrisno Iwantono mengatakan tak perlu merisaukan soal bergabungnya Partai Idaman dan Rhoma Irama ke PAN.

“Nggak apa-apa lah, jangan terlalu kita risaukan,” ujar Sutrisno Iwantono setelah kegiatan diskusi Mengejar Ambang Batas Parlemen di Warung Daun, Cikini, Jakarta, Sabtu, 12 Mei 2018.

Lebih lanjut Sutrisno Iwantono mengatakan, Partai Idaman sebelumnya telah melakukan tahapan verifikasi, namun tidak lolos sebagai peserta Pemilu 2019. Dengan begitu, sikap partai tersebut untuk bergabung dengan siapa saja untuk Pemilu 2019 tak perlu diperhitungkan.

“Kemarin sudah verifikasi, nggak lolos. Administrasi faktual, nggak lolos. Yang begitu-begitu nggak perlu terlalu kita risaukan,” katanya.

Sementara, saat ditemui di tempat yang sama, Juru Bicara DPP PSI Dedek Prayudi memberi respons positif terkait bergabungnya Partai Idaman ke PAN.

“Bergabungnya Idaman dengan PAN memberi pengaruh-pengaruh baik untuk PAN dan bangsa Indonesia,” kata Dedek Prayudi.

Dirinya pun berharap, usai bergabungnya Partai Idaman, PAN mulai berani menyuarakan gagasan-gagasan nasionalis.

“Berani melantangkan suara nasionalis, melantangkan politik gagasan yang dulu pernah mereka lantangkan,” tandasnya. (adit/mer)

loading...