Riko-Simanjuntak
Riko Simanjuntak. (foto: Getty Images)

harianpijar.com – Persija akan menjadi tuan rumah saat menjamu Home United pada laga leg kedua semifinal zona ASEAN Piala AFC 2018 di SUGBK, Senayan, Jakarta, Selasa, 15 Mei 2018, dengan keadaan tertinggal agregat satu gol.

Pada laga sebelumnya Persija harus mengakui kekalahan atas Home United 2-3, yang membuat Macan Kemayoran harus mengejar defisit gol tersebut saat bermain di SUGBK nanti.

Menurut pemain Persija Riko Simanjuntak, dukungan dari pendukung Persija yang datang ke stadion akan memberikan motivasi bagi timnya

“Kami kalah 2-3 di pertandingan pertama, tapi kami punya modal dua gol untuk menghadapi pertandingan kedua. Kami bermain di SUGBK dan itu memberikan harapan besar bagi kami yang akan lebih termotivasi dengan dukungan ribuan The Jakmania,” kata Riko Simanjuntak.

Lebih lanjut, Winger lincah itu berharap dukungan tak hanya hadir dari pendukung Persija semata. Tapi, juga dari seluruh pecinta sepakbola Tanah Air untuk mendukung Persija berlaga di kancah Asia.

“Namun, saya juga meminta dukungan kepada teman-teman masyarakat Indonesia karena Persija kini menjadi satu-satunya klub Indonesia yang tampil di Piala AFC,” lanjut pemain bertubuh mungil itu.

Persija menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa, setelah Bali United harus gugur di babak grup. (adit/bol)

loading...