Antoine-Griezmann
Antoine Griezmann. (foto: Racing Post/Gonzalo Arroyo Moreno)

harianpijar.com – Antoine Griezmann telah dikaitkan dengan kepindahannya menuju klub La Liga lainnya, Barcelona. Meski, Atletico Madrid membantah telah terjadi negosiasi, dan pemain Perancis itu dinyatakan memiliki klausul pelepasan senilai € 100 juta di kontraknya.

Pemain Atletico Madrid Filipe Luis menilai harga € 100 juta bagi Antoine Griezmann cukup murah, dengan dana tersebut klub akan dapat membeli pemain kelas dunia lainnya.

“Griezmann untuk € 100 juta itu murah, itu kebenarannya,” kata Filipe Luis dalam konferensi pers.

“Itu tidak akan mempengaruhinya karena kami tidak memikirkannya. Jika dia pergi, itu akan terjadi setelah final (Liga Europa) dan semua orang ingin memenangkannya. Hal-hal lain pergi setelah itu.”

“Dia murah dan jika dia mengakhirinya dengan baik, itu akan menjadi lebih baik. Klub ini telah menunjukkan banyak hal tetapi itu bukan hanya Griezmann.”

“Dia telah menjadi pemain paling menentukan musim ini tetapi kami telah membantunya untuk menjadi seperti itu. Kami ingin dia melanjutkan, tetapi apa yang terjadi setelah final tidak terkait dengan ini.”

Seperti diketahui, pada Rabu, 16 Mei mendatang, Atletico Madrid akan menghadapi Marseille dalam final Liga Europa. (adit/fox)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR