Alvaro-Morata
Alvaro Morata. (foto: instagram/alvaromorata)

harianpijar.com – Striker timnas Spanyol Alvaro Morata telah memulai musim bersama Chelsea di ajang Liga Primer Inggris dengan baik. Dirinya mencetak enam gol di enam pertandingan pertamanya.

Namun, turunnya kepercayaan diri dan beberapa kali terkena cedera menyebabkan Alvaro Morata hanya mampu mencetak 11 gol pada 15 pertandingan.

Di timnas Spanyol, Alvaro Morata memiliki catatan cukup mengesankan dengan mengemas 13 gol dari 23 pertandingan yang dijalani.

Total musim ini Alvaro Morata telah mencetak 15 gol dan 6 umpan dalam 45 laga yang dirinya jalani di semua kompetisi.

“Saya ingin pergi ke Rusia. Akan sangat sulit untuk tidak pergi, tapi itu kemungkinan,” kata Alvaro Morata kepada Marca.

“Sukacita jika Anda ada dalam daftar bisa menjadi hebat, tetapi perlu disadari bahwa tahun ini belum menjadi yang terbaik dan ada peluang untuk tetap di rumah.”

“Saya tahu musim saya belum bagus. Jika saya telah mencetak 30 gol, maka saya akan mengatakan saya yakin berada di daftar. Sekarang saya harus bersiap untuk hasil apa pun, tetapi saya akan berjuang untuk pergi sampai menit terakhir.”

“Saya memperoleh beberapa poin dan itu adalah pekerjaan saya.”

“Saya juga tahu bahwa saya bisa lebih baik karena saya juga melewatkan banyak peluang yang jelas. Saya tahu saya belum menjadi diri saya sendiri.”

“Kegagalan utama ketika Anda tidak sehat dan ketika Anda tidak seimbang secara mental. Saya melihat ke belakang dan saya melihat peluang yang terlewat dan saya tidak dapat mempercayainya. Saya bertanya pada diri sendiri bagaimana saya merindukan itu.”

“Satu sentimeter atau dua adalah apa yang membuat perbedaan antara hancur atau berhasil,” tandasnya. (adit/fox)

loading...