Robert-Lewandowski
Robert Lewandowski. (foto: Getty Images)

harianpijar.com – Striker timnas Polandia, Robert Lewandowski santer dikaitkan dengan kepindahannya menuju Santiago Bernabeu musim panas ini. Namun, pihak Real Madrid telah mengakhiri negosiasi dengan agen sang pemain.

Chairman Bayern Munchen Karl-Heinz Rummenigge menegaskan bahwa pemainnya tersebut akan tetap bersama sang juara Bundesliga.

“Mereka tidak perlu khawatir tentang Robert Lewandowski dan hubungan dengan Bayern. Kami memiliki (hubungan) yang sangat bagus.” ujar¬†Karl-Heinz Rummenigge kepada Kicker.

“Kami tahu apa yang kami miliki pada Robert Lewandowski. Saya sangat senang bahwa kami masih memiliki kontrak jangka panjang. Tidak perlu khawatir, dia juga akan bermain musim depan di Bayern Munich,” lanjutnya.

Robert Lewandowski adalah pemain tersubur Bundesliga musim ini dengan mencetak 29 gol. Selain itu, dirinya juga masih memiliki sisa kontrak dengan Bayern Munchen hingga 2021.

Sedangkan soal Arjen Robben, pemain sayap asal Belanda itu merasa ragu dengan perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun. Karena dirinya mempertimbangkan pilihannya setelah mendapat tawaran dari klub lain.

Arjen Robben telah bermain bersama Bayern Munchen sejak 2009, dan Karl-Heinz Rummenigge meyakini Arjen Robben akan menandatangani perpanjangan kontrak.

“Kami menanganinya dengan santai. Kami tahu Robben. Dia orang Belanda yang bangga, Anda harus memiliki kesabaran. Kami melakukannya,” tuturnya.

Bayern Munchen berharap Arjen Robben akan mengikuti langkah Franck Ribery, yang memerpanjang kontraknya bersama klub selama satu tahun. (adit/sky)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR